A LITTLE BIT OF LIFE

People leave a scratch memories on us, wether it's a good one or the painful one. Saya banyak belajar di umur saya yang bertambah di tanggal 2 Juni kemarin. Menjadi gemini berarti menjadi manusia yang memiliki banyak pertimbangan, gemini harus banyak belajar untuk sedikit lebih peka, belajar tegas untuk meninggalkan keraguan, bahkan belajar mendengarkan instingnya sendiri. Gemini yang bagi saya cenderung sebagai manusia yang tidak berpendirian harus banyak mengerti, bahwa terkadang memaafkan berarti tidak membiarkan hal yang menyakitkan menjadi penghalang untuk apapun.

Saya merasa tidak ada yang salah membayangkan sebuah skenario hidup, dalam banyak hal kalau saya flash back,  banyak hal yang sulit dan gak mudah, tapi banyak yang tidak mustahil.

Sekecewa kecewanya hidup adalah ketika menggantungkan hidup pada orang lain. Kalau gak mau sakit ya jangan berharap, tapi sayangnya manusia dan dunia tidak berfungsi seperti itu. toh manusia berkali-kali disakitin, berhari2 galau juga masih gak kapok buat hidup. Too much of anything, even love, is not always a good thing.

I've had a lot of time to look back on my life. And the things that I remember best - those are the things I wasn't supposed to do and I did them anyway.

The misery won't stop, it gets bigger and harder every time. and yes, there are times when you feel like the world, the opposite times when you feel like you don't belong anywhere, but there will be time when you make peace with all the mistakes you've made.

Diantara semua yang buruk, selalu ada hal yang lebih baik untuk menggantinya. Tidak selalu dalam bentuk yang sama, tapi tidak masalah, no matter what, everything will always be alright eventually.

No comments: