VICE VERSA


Saya tidak pernah berdoa sebegitu sungguh sungguh kecuali akhir-akhir ini. Saya biasanya juga tidak terlalu peduli atau pura2 tidak peduli, tapi tidak untuk yang satu ini.

Semua mungkin terasa sangat kosong bagi kita, kamu juga mungkin heran, bagaimana bisa memulai sesuatu dengan baik disaat bertemu saja tidak, berbagi hati pun tak pernah.

Setiap hari saya mencoba membuka mata, mungkin sudah saatnya bagi saya untuk lupa, tapi tidak.

Saya bahkan tidak tahu bagaimana hatimu saat ini, bagaimana kamu melewati hari2 kosong dengan pertanyaan dan kemarahan di benakmu. Atau saat banyak hal yang mengingatkan betapa jahatnya situasi ini. Kita jauh. Betapa terluka hati saya karena banyak hal yang saya tau darimu membuat goresan yang tak pelak sering membuat saya lemah. Membuat gambaran kompleksitas indah menjadi buram seketika.

Setiap harinya saya terbangun, masih dengan mimpi dan harapan yang sama. Berdoa dengan segera dunia berpihak pada kita. Saat dimana saya tau semua, saat saya tidak takut akan apapun, saat saya sadar bahwa yang penting adalah kita, tidak jadi soal bagaimanapun situasinya. Lalu, apakah kamu masih disana saat itu tiba?

5 comments:

Anonymous said...

hati dan tulisanmu nyambung, sungguh enak dibaca fit :)

Anonymous said...

bukannya itu gambar jantung (=heart) bukan hati (=heart) :)

Fitria said...

makasih, means a lot.
hati jantung apalah itu mah interpretasi bebas :)

Anonymous said...

anytime :D

Anonymous said...

salah.. salah itu gambar jambu kulutuk..